Senin, 24 Januari 2011

re-opening

well hai guys

lupa banget kalo udah punya blog. tadi ber-bingung ria soal cara masuk. gak tau kenapa lagi pengen aktif berbagi kisah ke kalian

mungkin ini seperti re-opening blog saya yang usang *hapusdebu*, soalnya rada terkejut dengan blog nya benakribo yang sampe dapet penghargaan dan blognya raditya dika yang sampe dibukuin :) thats surprised man!

okeh, jadi blog saya yang ini sebenernya udah terbuat sejak 2009, masih rada bingung sih soalnya masih SD :) dan sekarang udah SMP kelas 2 looooh. sebenernya yang aku tau dari blog cuma semacam diary biasa, eh tapi ternyata bisa diliat orang banyak (that's why i deleted my old post) jadi aku akan berbagi cerita menarik yang aku alamin ke kalian. moga aku tak melupakanmu blog :*

SO, first of all. rada aneh dengan tema blog sekarang nih, bulet bulet gimana gituu, lagi nyari tema, udah ke download. tapi kenapah kaga bisa kepasang. anyone help?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar