Sabtu, 19 Februari 2011

hasil dari pengorbananku


pernah ga sih kalian ngorbanin orang yang kalian sayang demi sahabat sendiri? saat mereka udah deket, yang cowk malah fitnah aku dan si cewek malah nge bantu dia! 100% ngebantu! alasannya sih pengen perbaikin hubungan ku sama cowonya, eh malah.. mana kata'mu yang bakal ngebantuin aku? sekarang kamu jauhin aku?

"pernahkah kau bicara, tapi tak didengar, tak diberi kesempatan" - agnezmo

"kuakui sungguh beratnya meninggalkanmu yang dulu pernah ada, namun harus aku lakukan karena kutahu ini yang terbaik" - judika

gampang yah ninggalin sahabatnya sendiri?
tapi, thx god. banyak banget temen lain yang ngebantu aku buat nyelesain masalahku sama cowo ga jelas itu.
tapi..........

"cintaku lebih besar dari cintanya, mestinya kau sadar itu. begitu beratnya ini hingga ku harus mengalah"- judika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar