Sabtu, 19 Februari 2011

that's why i love my blog :)

buat aku blog itu temen curhat, ga usah mempersingkat kata sampai 140 karakter supaya di share atau nulis di notes yg bisa di tag sampai ribuan orang

buat aku blog itu sumber inspirasi, bukan raungan temen temen di status yang pengen hidup mereka berubah cuma gara - gara status

buat aku blog itu tempat ku buat bisa nge-bacot sepusanya, tanpa ada yang protes dengan nge remove aku atau nge block aku

buat aku blog itu sumber info, tinggal search di google dan dia memberikan jawaban dengan URL berakhiran ".blogspot.com"

buat aku blog itu temen yang setia dengerin kisahku tanpa harus ninggalin aku saat kisahku udah ga seru lagi

buat aku blog itu warnaku, warna warni templates blog ku bikin aku seger, bukan thema biru ataupun gambar burung diatasnya

banyak banget blog yang buat aku mengatakan "HAH? MASA?" contohnya terselubung.com
banyak banget blog yang buat aku melek tentang fashion contohnya blognya diana rikasari atau sikecil evita nuh
sampai ada blog nya anaknya narapidana yang membuatku berlinang air mata *eciee* ini nih blognya
salah satunya yang bikin aku nangis kata katanya ttg ibunya, yang dihukum 10 tahun padahal kasus Gayus yang lebih "wow" aja cuma 7 tahun
Even if I have to let Indonesian Youth Conference go, even if I have to work hard 24/7 to live without having to ask for allowances from my mother… I’m willing to do so.
I just want her to stay with me… instead of behind those scary bars. I just want her to witness everything that I will achieve in the future. I just want her to see my little sisters grow up, beautifully. I just want her to always be there around the dining table, and we’ll have dinner together. I just want her to cook again for the whole family on Sunday mornings. I just want her to let me drive for her when she has to go somewhere. I just want her to listen to my stories about my boyfriend, my friend, campus life, or silly little things. I just want her here… Here.
I love you, Mum. I do… :’(
well, me too. i love you mum. and i love my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar