Minggu, 06 Februari 2011

sahabat? apaaaan tuh


pernah ga sih kalian diomongin dari belakang?
aku pernah, yap pernah. soalnya itu yang lagi aku alamin sekarang.
sakit? BANGEEEEETT!

pengalaman ini aku alamin sekarang, lagi deket deketnya sama sahabat. menurut aku dia sahabat baeeek banget. dia sosial nya keren banget, cowok manapun dideketein cuma untuk temenan aja. sampe ada yang dia kenalin ke aku. sumpah baik banget

suatu hari, dia bilang sesuatu yang bikin hati serasa remuk. temen deketku, yang udah aku percaya ternyata bermuka dua! biasa sih di kehidupan kita sbg remaja temen kaya gitu segudang. tapi sumpah ini parah, temen aku itu cowok,pernah deket banget. tiba tiba dia nyebar nyebarin kalo dia ga suka aku.
dalam hati, gapapa sih kalo gasuka. tapi ngomong doong, minimal SMS kek, ga usah diem dieman ga jelas gini
malahan dia buat temen temenya ga suka sama aku. sakiit sumpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar